Selasa, 15 Mei 2012

Menyewa mobil? Hati-hati tol hantu

Ketika muda Milo melewati "The Pabean Phantom" di klasik anak-anak, ia memasuki sebuah dunia paralel magis yang penuh dengan putri jelita, seorang anjing penjaga menyenangkan dan permainan kata-kata yang mengerikan.

Biaya tol hantu telah wisatawan nikel-dan-diming akhir-akhir ini sebagai negara, kabupaten, kota dan bahkan bandara memilih untuk menghemat biaya e-pulsa sistem. Tuduhan samar-samar diungkapkan dalam baik cetak perjanjian sewa mobil, tapi itu tidak menghentikan kemarahan konsumen.

Itu salah satu hal, kritikus mengatakan, yang akan berbunyi untuk pulsa Anda secara tidak sengaja melesat melewati saat berlibur, tapi cukup lain untuk whammed dengan biaya yang sangat besar ketika tidak ada sarana pabean atau dinegosiasikan membayar tol di tempat pertama.

Satu CreditCards.com pembaca didakwa $ 2,50 dalam tol dan $ 50 untuk biaya administrasi untuk dua pelanggaran tol, sementara yang lain sedang berbunyi total $ 5 untuk tujuh pelanggaran dan $ 175 di biaya administrasi - $ 25 per pelanggaran.

Tahun lalu, pengacara Seattle Averil Rothrock meluncurkan gugatan class action terhadap Fox Rent A Layanan Mobil dan Pelanggaran Manajemen setelah ia kembali dari perjalanan Denver untuk menemukan biaya $ 106 pada kartu kreditnya. Jumlah tersebut tercermin dua tol $ 3 dan dua $ 50 "biaya jasa."

"The 'layanan biaya' tidak lain dari sebuah penipuan ilegal untuk mengumpulkan dari jumlah pelanggan mereka tidak berutang," kata Rothrock dalam gugatan. Dia berpendapat bahwa Fox memberikan pelanggan ada cara untuk membayar tol tanpa menimbulkan biaya mengerikan, dan bahwa kedua perusahaan "bersekongkol untuk mengubah tol Fox pelanggan menjadi pusat keuntungan ilegal bagi diri mereka sendiri."

Kemarahan konsumen telah melahirkan tuntutan hukum yang sama dan bahkan menarik perhatian Florida Jaksa Agung, yang memerintahkan pengembalian dana bagi pelanggan sewa di permukiman dengan Avis Budget Group dan Hertz karena gagal untuk cukup mengungkapkan rincian program otomatis mereka pengumpulan tol.

Unmanned e-pulsa sistem menggunakan salah satu dari dua sistem untuk mengisi tol:

Sinyal radio, yang secara elektronik merekam dan menilai tol pada kendaraan dilengkapi dengan transponder berukuran saku atau stiker mini, atau

Kamera yang snap shot dari plat nomor kemudian menilai tol pada kendaraan yang terdaftar di otoritas berdentang.

Jika Anda seorang lokal, Anda mungkin tahu sistem lokal Anda jalan tol itu. Anda menghindari jalan jika Anda tidak memiliki account dengan lembaga berdentang atau jika account yang berjalan pada kosong. Dan Anda tahu kapan untuk mengayunkan ke pintu keluar untuk kas hanya jalur, bila ada. ( Source : msn.com - translate google.com)